Among Us Akan Hadir di PlayStation dan Xbox Mulai 14 Desember?

by

SAMARINDANEWS.COM – Setelah lama dinanti, Among Us akhirnya akan hadir di PlayStation dan Xbox pada 14 Desember. Nantinya game deduksi sosial ini akan bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S.

Antara Kami versi PlayStation dan Xbox akan menawarkan gameplay dan fitur yang sama seperti platform lainnya, termasuk dukungan crossplay dan multiplayer di mobile, PC dan kini konsol, seperti dikutip dari Polygon, Jumat (22/10/2021).

Tapi ada satu hal yang membedakan antara Kami versi PlayStation dan Xbox. Bedanya, pemain Among Us di PlayStation akan mendapatkan item eksklusif bertema game Ratchet & Clank, di mana pengguna bisa memakai skin dan topi ala Ratchet dan akan ada pet yang mirip seperti Clank.

Seperti dilansir detikcom, selain Among Us versi PlayStation dan Xbox, penggemar game ini juga bisa membeli versi fisiknya yang akan tersedia di beberapa negara. Ada beberapa varian Among Us versi fisik yang mem-bundle game dengan item eksklusif.

Pertama ada Among Us Crewmate Edition yang berisi Among Us dalam bentuk disk atau cartridge, beberapa wallpaper yang bisa diunduh, stiker, poster peta Skeld, kartu akses holografik, dan semua downloadable content (DLC). Edisi ini akan dijual dengan harga USD 29,99 dan akan tersedia di Eropa, Inggris, Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Latin.

Varian kedua adalah Impostor Edition yang dijual dengan harga USD 49,99. Isi paketnya mencakup semua yang ada di Crewmate Edition, tapi dengan tambahan pin enamel ‘Spinning Into Space’, tali pengikat, dan boneka plushie crewmate berwarna ungu lengkap dengan mahkotanya.

Terakhir ada Ejected Edition yang dijual dengan harga USD 89,99. Bundel ini berisi semua yang ada di Crewmate Edition, dengan tambahan case steelbook eksklusif, selimut bertema Among Us, dan topi palsu berwarna merah.

Among Us sempat menjadi game paling populer di awal pandemi tahun lalu, dan sempat menjadi game mobile yang paling banyak diunduh pada tahun 2020. Innersloth sebagai pengembang Among Us juga terus menambahkan fitur dan konten baru, termasuk rencana menambahkan mode hide and seek dan peta kelima pada tahun ini.

Sebelum hadir di PlayStation dan Xbox, Among Us sudah tersedia di banyak platform mulai dari Android, iOS, Steam, itch.io, Switch, Epic Games Store, dan Windows Store. *