4 Aplikasi Android Ini Dapat Hasilkan Foto Aesthetic

by

SAMARINDANEWS.COM – Jika kamu punya momentum penting sebaiknya jangan dilewatkan. Saat ini kecanggihan teknologi sudah sangat memungkinkan bagi kamu untuk merekam semua momentum – momentum berharga itu lewat kamera ponsel sehingga menghasilkan karya foto yang aesthetic (estestika/keindahan).

Dengan ponsel yang kini kamu pegang, kamu juga bisa menghasilkan karya – karja jempretan foto yang mengagumkan layaknya fotografer profesional. Foto – foto karya kamu itu, tentulah akan sangat menarik perhatian pandangan paya jika diunggah di sosial media.

Lantas, bagaimana caranya supaya hasil jepretan kamera ponsel kami menjadi sebuah karya foto aesthetic? Berikut ini 4 Aplikasi, agar foto – foto kamu lebih aesthetic, seperti dikutip dari bertuahposcom.

Story Maker

Aplikasi ini dapat kamu download di playstore. Aplikasi ini sangat memungkinkan untuk membantu kamu menciptakan hasil terbaik dari karya foto – foto yang sudah kamu ambil.

Lebih dari 1000 templat dengan 50 tema, termasuk travelling, memori, romantisme, ulang tahun, hingga wedding, tersedia di aplikasi story maker yang menyesuaikan kamu untuk membuat cerita diinstagram

Aplikasi Story Maker juga didukung dengan efek dan filter yang mumpuni sehingga mampu membuat foto kamu terlihat lebih aesthetic. Selain itu, juga didukung dengan font – font yang menarik, dengan hasil penyimpanan berkualitas tinggi.

Coffee Camera

Untuk mendukung tampilan foto aesthetic kamu juga bisa menggunakan aplikasi Coffee Camera. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengungkapkan diri kamu yang sebenarnya dalam hal memotret foto-foto menakjubkan hanya lewat ponsel.

Melalui aplikasi ini, kamu juga sangat memungkinkan untuk melakukan editing foto agar hasil karya – karya menjadi foro esthetic. Sedangkan penggunaan fiturnya sangat sederhana.

Beberapa keuntungan jika kamu mengedit foto dengan Coffee Camera, editor foto yang luar biasa, tersedia 70 lebih filter profesional, ada 20 an efek goresan foto retro, 1000 lebih efek filter warna, 40 lebih foto efek kebocoran cahaya.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan efek 3D, lalu, menyediakan 30 lebih retro penutup wajah, fine tuning foto (contrast, sharpening, kecerahan, bayangan palsu, HSL, HSV, mist, color balance, white balance, exposure, DLL) dengan kualitas editor foto HD serta sangat memungkinkan untuk kamu membuat efek sendiri.

Tezza – aesthetic photo editor

Aplikasi lainnya yang juga tersedia di Android, yakni Tezza – aesthetic photo editor, sebuah editor foto aesthetic yang menyesuaikan dengan keinginan kamu.

Dengan aplikasi ini, saatnya kamu membuat sebuah karya foto atau video yang menarik namun sangat sederhana.

Tezza dirancang oleh pencipta dan dengan memikirkan pencipta. Preset kami dibuat dari awal untuk membuat Anda terlihat dan merasa luar biasa.

Di sini tentunya kamu akan mendapatkan filter dan efek foto menarik dengan tema – tema beragam seperti stop motion, glitter, film vintage, bingkai, dan lebih dari 100 template editorial. Preset indah kami untuk foto dan video akan membantu Anda menciptakan estetika merek impian Anda!

Retro Cam

Ini adalah aplikasi kamera potret, penapis dan kesan editor Foto VHS. Aplikasi ini juga sangat memungkinkan bagi kamu untuk menghasilkan karya foto aesthetic.

Diantara kelebihan – kelebihan yang didapat melalui aplikasi ini yakni 40 lebih penapis direka secara profesional, kemudian 30 lebih kesan kebocoran foto, 20 lebih calar filem simulasi dan kesan debu serta penapis gred hingga alat penyunting foto (ketepuan, kontras, warna, pendedahan, kecerahan, dan lain-lain).

sumber: bertuahposcom