Wow!! Ternyata Ini Pemain Terbaik Liga Italia Bulan Februari

by

SAMARINDANEWS.COM – Start apik Dusan Vlahovic bersama Juventus berbuah penghargaan. Vlahovic dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Italia di bulan Februari.

Vlahovic baru gabung Juventus menjelang berakhirnya bursa transfer Januari lalu. Striker berusia 22 tahun itu direkrut dari Fiorentina dengan nilai transfer mencapai 70 juta euro.

Vlahovic langsung menggebrak di laga debutnya dalam seragam Bianconeri. Dia mencetak gol ke gawang Hellas Verona di laga perdananya bersama Juventus.

Secara keseluruhan, Vlahovic mencetak empat gol dalam enam pertandingan perdananya bersama Juventus di sepanjang bulan Februari. Tiga gol dibuatnya di Liga Italia, sementara satu gol dicetak di laga debutnya di Liga Champions.

Atas penampilannya yang impresif itu, Vlahovic dinobatkan sebagai Pemain Terbaik bulan Februari oleh AIC (Asosiasi Pesepakbola Italia).

Sementara itu, pelatih Napoli Luciano Spalletti terpilih sebagai pelatih terbaik bulan Februari. Napoli tak terkalahkan di Liga Italia di bulan Februari dengan meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Jika ditarik lebih jauh, Napoli merupakan tim terbaik di Liga Italia sejak pergantian tahun. Lorenzo Insigne dkk. meraih 18 dalam delapan pertandingan di Serie A pada tahun 2022.

Napoli kini memuncaki klasemen Liga Italia dengan 57 poin dari 27 pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas AC Milan dan kedua tim akan berhadapan pada Senin (7/3/2022) mendatang.

Source: detik.com